English English Indonesian Indonesian
Categories Navigation Menu

YUDISIUM SUMPAH DOKTER KE 59 FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS RIAU

Fakultas Kedokteran Universitas Riau melaksanakan Yudisium Sumpah Dokter ke 59 pada hari selasa 19 Juli 2022 secara offline di Lapangan Tali Merdeka Fakultas Kedokteran Universitas Riau. 29 orang dokter baru mengikuti prosesi pengambilan Sumpah Dokter yang dilaksanakan secara offline di Fakultas Kedokteran Universitas Riau didampingi oleh orangtua,

            Acara Yudisium Sumpah Dokter dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. H. M. Nur Mustafa, M.Pd,  Dekan dr. Arfianti, M.Biomed, M.Sc, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. dr. Yulis Hamidy, M.Kes, M.Pd.Ked, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan dr. Suri Dwi Lesmana, M.Biomed, Sp.Par.K, Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni Dr. dr. Tubagus Odih Rhomdani Wahid, MKM, Sp.BA, Subsp Dig(K), FISQua, KABAG Klinik Dr. dr. Riki Sukiandra, Sp.S, KPS Profesi Dokter dr. Enny Lestari, M.Biomed, Sp.S, perwakilan Direktur RSUD Arifin Achmad, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Sekretaris Ikatan Dokter Indonesia Wilayah Riau, Perwakilan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Riau dan seluruh KJF FK UNRI-RSUD Arifin Achmad dan seluruh Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Universitas Riau.

            Pemuncak Yudisium pada Sumpah Dokter ke 59 kali ini diraih oleh dr. Talitha Lailatul Hafizah.

            Yudisium Sumpah Dokter merupakan suatu pencapaian yang diraih oleh mahasiswa Fakultas Kedokteran yang telah menyelesaikan pendidikan preklinik dan klinik selama lebih kurang 6 tahun. Melalui Yudisium ini mahasiswa Fakultas Kedokteran diberikan hak untuk menyandang gelar profesi Dokter. Hal ini menjadi titik tolak untuk memulai tanggung jawab sebagai seorang dokter untuk mengabdi dan mengaplikasikan keilmuaan yang telah didapat selama pendidikan demi meningkatkan kesehatan di masyarakat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Visitor

Flag Counter
Free Website Statistics