English English Indonesian Indonesian
Categories Navigation Menu

YUDISIUM PERDANA PROGRAM PENDIDIKAN DOKTER SPESIALIS OBSTETRI DAN GINEKOLOGI FK UNRI

Fakultas Kedokteran Universitas Riau melaksanakan Yudisium Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Obstetri dan Ginekologi (Obgin) perdana Periode I Tahun 2022 pada hari Selasa tanggal 12 Juli 2022 secara offline di Aula Studio Fakultas Kedokteran Universitas Riau.

Sebanyak dua orang PPDS Obstetri dan Ginekologi FK Unri mengikuti prosesi yudisium yang dilaksanakan di Aula Studio Fakultas Kedokteran Universitas Riau dengan didampingi oleh keluarga. Peserta Yudisium Periode I Tahun 2022 ini adalah :

1. dr. Heru Maranata Nababan, Sp.OG

2. dr. Sri Rahayu, Sp.OG

Yudisium ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bagian BAK Dr.dr. M.Yulis Hamidy, M.Kes, M.Pd.Ked, Wakil Dekan Bagian KKA Dr.dr.Tb.Odih Rhomdani Wahid,SpBA.MKM, Ketua TKPPDS Dr. dr. Riki Sukiandra, Sp.S, Perwakilan Direktur RSUD Arifin Achmad dan RSUD Jejaring (RSUD Selasih Pelalawan, RSUD Tengku Rafi’an Siak, RSUD Dumai dan RSUD Bengkalis), seluruh KJF FK UNRI-RSUD Arifin Achmad dan seluruh Koordinator Program Studi Fakultas Kedokteran Universitas Riau.

Lulusan terbaik pada Yudisium kali ini diraih oleh : dr Heru Maranata Nababan, Sp.OG

Yudisium merupakan titik tolak untuk memulai tanggung jawab sebagai dokter spesialis, dimana kedepannya akan semakin banyak berhubungan dengan masyarakat dan tenaga medis yang lain, oleh karena ini gunakanlah keilmuan yang dimiliki dengan sebaik – baiknya, tetap menjaga nama baik almamater dan tidak melakukan hal – hal yang melanggar moral dan etika.

 

 

 

Penulis : Miswanto

Editor   : Zulharman

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Visitor

Flag Counter
Free Website Statistics