YUDISIUM DAN SUMPAH DOKTER XLVII FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS RIAU

YUDISIUM DAN SUMPAH DOKTER XLVII FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS RIAU

Pada hari Jum’at (29/3/2019), Fakultas Kedokteran Universitas Riau mengadakan acara Yudisium dan Sumpah Dokter yang ke XLVII di lapangan tali merdeka FK UNRI. Dokter yang dilantik pada periode ini berjumlah 22 orang.

Selain dihadiri oleh jajaran pimpinan FK UNRI, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor I Universitas Riau, Direktur Rumah Sakit Arifin Ahmad Provinsi Riau, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Riau, Perwakilan IDI Cabang Pekanbaru, dan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FK UNRI.

Adapun yang menjadi pemuncak pada periode ini untuk kategori ujian CBT yaitu dr. Iriandanu Nugraha dengan nilai 88, dr. Rifqi Rahmadhan dengan nilai 85, dan dr. Regina Putri Riandes dengan nilai 84. Pada kategori OSCE yang menjadi pemuncak adalah dr. Iriandanu Nugraha dengan nilai 38,42 ; dr. Indah Dian Lestari dengan nilai 37,83 ; dan dr. Hermanto dengan nilai 36,83. Sedangkan pada kategori Indeks Prestasi dr. Iriandanu Nugraha kembali menjadi pemuncak I dengan IPK 3,45 ; disusul oleh dr. Rifqi Rahmadhan sebagai pemuncak II dengan IPK 3,37 dan dr. Indah Dian Lestari sebagai pemuncak III dengan IPK 3,32. Selamat untuk para dokter baru lulusan FK UNRI.

Foto bersama lulusan dokter dan pimpinan

Foto Ketua Alumni dan Wakil Dekan III

Foto pembacaan sumpah kedokteran