English English Indonesian Indonesian
Categories Navigation Menu

Tim Mahasiswa FK UNRI Raih Medali Perak di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2021

Sabtu, 30 Oktober 2021, merupakan hari yang membahagiakan bagi 5 orang peneliti muda dari Universitas Riau. Kelima orang peneliti muda ini, merupakan mahasiswa – mahasiswi yang berasal dari 3 Fakultas berbeda namun berada dalam 1 tim yang sama. Dengan dibimbing oleh Dr. Mayta NovalizaIsda. M.Si (Dosen Jurusan Biologi – FMIPA), kelima peneliti muda ini meraih medali perak kategori poster serta juara favorit kategori presentasi dalam ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2021 (PIMNAS).

PIMNAS merupakan forum kompetisi kreativitas yang diikuti oleh mahasiswa, baik yang telah terpilih melalui seleksi dengan dukungan dana mandiri dan atau dari perguruan tinggi pengirim. Kegiatan ini memberi kesempatan lebih luas bagi mahasiswa dan pihak perguruan tinggi untuk saling berkomunikasi, bertukar pengalaman dan informasi serta sebagai ajang proses belajar untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa.

Nurul Izazah (Jurusan Biologi-FMIPA) memimpin teman – temannya, yakni Pamaya Septia Deila Monica (Biologi-FMIPA), Vinndi Azriel Akbar (F.Kedokteran), Saskia Eka Putri (Jurusan KIMIA-FMIPA) dan Melyana Dwi Safitri (Menajemen-FEB) mengikuti PIMNAS 2021 yang diadakan secara daring melalui tahapan Penilaiaan Kegiatan Pelaksanaan PKM (PKP2). Tim ini mengangkat judul “Sentul Natural Skincare: Inovasi Gel Masker Wajah Kaya Antioksidan dari Limbah Kulit Sentul (Sandoricum koetjapee).”

Selamat dan sukses sama – sama kita ucapkan kepada TIM PKM-K SENCARE, Semoga lebih banyak lagi mahasiswa Universitas Riau yang mengharumkan nama kampus dalam ajang karya ilmiah seperti ini.

Reporter : Nurfi

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Visitor

Flag Counter
Free Website Statistics