-->
Categories Navigation Menu

Talk Show “Bencana Asap, Apakah Bisa Diatasi?” Hiasi Rangkaian Kegiatan Milad Unri dan FK Unri

Talk Show “Bencana Asap, Apakah Bisa Diatasi?” Hiasi Rangkaian Kegiatan Milad Unri dan FK Unri

Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK Unri) menggelar Talk Show bersempena dengan Milad Unri ke-57 Unri dan Milad FK UNri ke-18 di Balai Pauh Janggi Komplek Gubernuran Riau, pada hari Sabtu (2/11/19).

“Kegiatan ini mengangkat tema “Bencana Asap, Apakah Bisa Diatasi?”. Sesuai temanya pada kegiatan ini hadir narasumber dari Kepala Pusat Studi Bencana Unri Dr. Sigit Sutikno, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Dr. Abdullah Qoyyum dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Riau, Dr. Suyanto MPH, PhD dari Fakultas Kedokteran Unri, dan Drs. Edwar Sanger, MSi Kepala BPBD Riau. Adapun yang bertindak sebagai moderator pada acara ini adalah Dr. Zulharman M.Med.Ed, Direktur Rumah Sakit Unri.

Dr.dr Elda Nazriati, M.Kes, selaku ketua pelaksana menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan agar berbagai sektor seperti dinas kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), akademisi, maupun organisasi profesi dapat saling bersinergi dalam upaya penanggulangan kabut asap.

Pada kegiatan bersamaan juga diselenggarakan pameran buku karya Civitas Akademika Unri, terdiri dari 164 item buku, dan 8 judul jurnal, guna meningkatkan motivasi menulis Civitas akademika Unri. Talk show ini dihadiri oleh 250 peserta yang berasal dari aktifis lingkungan, organisasi profesi dan akademisi.

Dokumentasi :

id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia