Syukuran Akreditasi A FK UNRI

Syukuran Akreditasi A  FK UNRI

Awal tahun 2019 ini menjadi momentum yang menggembirakan bagi civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK UNRI). Pasalnya, Program Studi Sarjana Kedokteran dan Program Studi Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Universitas Riau berhasil meraih akreditasi A.

Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas apa yang sudah dicapai, pada hari Senin (18/02/19), FK UNRI mengadakan acara syukuran. Kegiatan ini diisi dengan tausiyah agama oleh Ustadz Dr. H. Jon Pamil, Lc, MA dan dilanjutkan dengan makan bersama. Acara syukuran dilaksanakan di Ruang Auditorium Lantai 2 FK UNRI. Seluruh civitas akademika baik dosen, tenaga kependidikan, maupun pegawai tetap dan kontrak turut hadir meramaikan kegiatan ini.

Dekan FK UNRI, Dr. dr. Dedi Afandi, DFM, Sp.FM(K), pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat sehingga FK UNRI berhasil meraih Akreditasi A. Dekan FK UNRI juga mengatakan ke depan akan mengirimkan Wakil Dekan Bidang Akademik (BAK) untuk mengikuti workshop Asean University Network- Quality Assurance (AUN-QA) di Bangkok sebagai bentuk persiapan FK UNRI menuju proses akreditasi internasional.

Dokumentasi acara :

Syukuran makan bersama

Tausiyah agama oleh Ustadz Dr. H. Jon Pamil, Lc, MA

 

makan bersama syukuran akreditasi A FK UNRI