English English Indonesian Indonesian
Categories Navigation Menu

Rapat Kerja Bagian Klinik : Monitoring dan Evaluasi Kepaniteraan Klinik FK UNRI

Rapat Kerja kembali digelar oleh bagian klinik fakultas kedokteran Universitas Riau, pada hari sabtu tanggal 29 oktober 2022 di ruang auditorium Maharaja Indera FK UNRI, dengan agenda monitoring dan evaluasi kepaniteraan klinik.
Agenda rapat kerja ini dihadiri oleh para pimpinan dan civitas akademika di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Riau, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Bagian Klinik, Koordinator Program Studi, Ketua Komite koordinasi pendidikan FK Unri-RSUD Arifin Achmad, Ketua KJF, Ketua Unit dan para peserta acara lain nya dari sekretariat KJF dan sekretariat bagian klinik.

Acara dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Riau, Ibu dr.Arfianti M.Biomed, M.Sc. pH.D, dalam sambutan nya beliau menyampaikan rapat kerja dengan agenda monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan dalam menghadapi akreditasi program studi profesi dokter dan juga dalam rangka penyamaan persepsi antar KJF klinik mengenai standarisasi pembelajaran kepaniteraan klinik.
Kemudian agenda rapat dilanjutkan dengan sesi materi yang dibuka dengan pemaparan oleh Koordinator Program Studi Profesi Dokter, Ibu dr.Dani Rosdiana, Sp.PD yang juga sekaligus berperan sebagai moderator pada kegiatan tersebut. Sesi materi selanjutnya disampaikan oleh Ketua SPMF FK Unri, Bapak dr. Dimas P Nugraha, M.Sc tentang E-SPMI dan PPEPP, dilanjutkan Ketua MEU FK Unri Ibu dr. Eni Karmila Asni, M. Biomed, M.Med.Ed yang memaparkan tentang Monitoring dan evaluasi Log Book dan Buku Panduan KJF Klinik dan kemudian sesi materi diakhiri dengan materi yang disampaikan oleh dr. Zulharman, M.Med.Ed, Sp.KKLP tentang Pembimbingan Klinik.
Kegiatan Agenda Rapat Monitoring dan Evaluasi Kepaniteraan Klinik tersebut ditutup dengan sesi diskusi dan sesi rangkuman yang disampaikan oleh wakil dekan bidang akademik FK Unri, Bapak Dr.dr. M. Yulis Hamidy M. Kes, M.Pd.Ked, Sp. KKLP dan sesi foto bersama seluruh peserta kegiatan.

(kontributor : Panji Wirabumi)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Visitor

Flag Counter
Free Website Statistics