English English Indonesian Indonesian
Categories Navigation Menu

Pelatihan Dosen Pendidik Klinis bagi Rumah Sakit Pendidikan Utama dan Rumah Sakit Jejaring Fakultas Kedokteran Universitas Riau

Bagian klinik Fakultas kedokteran Universitas Riau, kembali menggelar kegiatan acara pada hari sabtu tanggal 26 november 2022 di ruang mirror hotel Pangeran Pekanbaru, dengan agenda kegiatan “Pelatihan Dosen Pendidik Klinis bagi Rumah Sakit Pendidikan Utama dan Rumah Sakit Jejaring Fakultas Kedokteran Universitas Riau’.
Kegiatan ini dihadiri oleh para pimpinan dan civitas akademika di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Riau, mulai dari Dekan, Para Wakil Dekan, Ketua Bagian Klinik, Koordinator Program Studi, Ketua Komite koordinasi pendidikan FK Unri-RSUD Arifin Achmad, Para Ketua KJFD Klinik, Ketua Unit MEU FK Unri dan para peserta yang terdiri dari para pendidik kepaniteraan klinik di RS pendidikan utama dan RS jejaring FK Unri.
Kegiatan dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Riau, Ibu dr.Arfianti M.Biomed, M.Sc. Ph.D, dalam sambutan nya beliau menyampaikan kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pembelajaran dan keseragaman metode pengajaran bagi para tenaga pendidik pada sistem pembelajaran kepaniteraan klinik fk unri.
Kemudian agenda dilanjutkan dengan sesi 1 materi yang dipandu oleh moderator dr. Ligat Pribadi Sembiring, Sp.PD, FINASIM dan penyampaian materi oleh keynote speaker dr. Eric Edwin, Sp.OG, Ketua Komkordik RS Moewardi Surakarta – Universitas Sebelas Maret, kemudian dilanjutkan pemateri selanjutnya oleh Dr.dr.Riki Sukiandra, Sp.S, Dr.dr.Tubagus Odih Romdani Wahid, MKM, Sp.BA,Subsp Dig(K), FISQUA dan Dr. Zulharman, M.Med.Ed, Sp.KKLP.
Kemudian Sesi 2 dipandu oleh moderator dr. Desby Juananda, M.Sc, Sp.N dan pemateri oleh dr.Eni Karmila, M.Biomed, M.Med.Ed, dr.Sari Harahap, M.Ked (PD),Sp.PD – KV dan dr.Dani Rosdiana, Sp.PD.
Kegiatan “pelatihan dosen pendidik klinis bagi rumah sakit pendidikan dan rumah sakit jejaring fakultas kedokteran univerditas riau ditutup dengan sesi diskusi dan sesi foto bersama seluruh peserta kegiatan.

(kontributor : Panji Wirabumi)

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Visitor

Flag Counter
Free Website Statistics