Musrenbang FK UNRI Berjalan Lancar

Musrenbang FK UNRI Berjalan Lancar

Fakultas Kedokteran Universitas Riau baru usai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di ruang Tuanku Tambusai, Kampus FK UNRI lantai satu pada hari selasa (22/1). Kegiatan yang diberi tema “Konsolidasi dan Penguatan Capaian Institusi” ini membahas capaian dan rencana program kerja masing-masing unsur di FK UNRI. Setiap unsur yang hadir diberi kesempatan mempresentasikan program kerjanya, kemudian peserta rapat mendiskusikan program-program tersebut. Adapun unsur-unsur yang terlibat terdiri dari Wakil Dekan, Bagian Preklinik dan Klinik, Prodi Profesi, Prodi Pendidikan Kedokteran, Prodi Obgyn, Prodi Paru, Gugus Penjaminan Mutu (GPM), Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (UPPM), Unit Keterampilan Medis (UKM), Unit Assesment, Medical Education Unit (MEU), Unit Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Unit ETIK, Unit Bimbingan Konseling (UBK), Kabag TU, Kasubag Akademik, Kasubag Umum dan Keuangan, serta perwakilan mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Pertimbangan Mahasiswa (DPM).

Kegiatan ini dibuka oleh dr. Suri Dwi Lesmana, M. Biomed selaku Wakil Dekan bidang umum dan keuangan, mewakili Dekan yang berhalangan hadir. Menurut dr. Suri Dwi Lesmana, M. Biomed, hasil-hasil yang dicapai pada Musrenbang ini akan menjadi acuan dalam perencanaan kegiatan FK UNRI, dengan memperhatikan aspek prioritas.

Ketua Panitia Musrenbang FK UNRI tahun 2019, Dedik Santoso, SIP, MSi menjelaskan tujuan dari Musrenbang adalah untuk menyelaraskan program dan kegiatan di FK UNRI, mengevaluasi capaian kinerja, dan menyepakati prioritas pengembangan dan rencana kerja FK UNRI. Diharapkan melalui Musrenbang ini akan tercapai sinkronisasi program kerja dan kegiatan dari seluruh unit di lingkungan FK UNRI guna mendukung dan mempertahankan serta meningkatkan capaian institusi di masa yang akan datang.

Dokumentasi acara :