Categories Navigation Menu

FK UNRI Lakukan Silaturahmi Daring dalam Rangka Pelepasan Purnabakti ASN dan PPNPN serta Perkenalan PHL Baru

Civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK UNRI) melakukan kegiatan silaturahmi secara daring pada hari Rabu, 3 Maret 2021. Kegiatan silaturahmi daring ini dilakukan dalam rangka pelepasan purnabakti ASN dan PPNPN serta perkenalan PHL baru di lingkungan FK UNRI. Adapun nama ASN dan PPNPN yang dilepas pada kegiatan ini adalah drg. Tuti Restuastuti, M.Kes, Mukhlis, Riki Chandra, S.Sos, dan Renti Prasetia, S.E.

“Terima kasih sebesar-besarnya kami ucapkan atas kontribusi dan dedikasi yang diberikan oleh Bapak/Ibu ASN purnabakti dan PPNPN untuk memajukan FK UNRI hingga saat ini. Kami mohon maaf apabila ada kesalahan dan beberapa hal yang kurang berkenan selama bertugas di FK UNRI. Bagi PPNPN yang dilepas pada hari ini, kami ucapkan juga semoga sukses di tempat tugasnya yang baru,” ucap Dekan FK UNRI, Prof. Dr. dr. Dedi Afandi, DFM, Sp.FM(K), dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

Selain pelepasan ASN purnabakti dan PPNPN, pada kegiatan silaturahmi ini juga dilakukan perkenalan sembilan orang PHL baru di lingkungan FK UNRI, yaitu Diana Purnama, Yoland Ariska Gultom, Agus Yuliani, Miswanto, Dwi Cahyo Ramdani, Nabila Sonia Sahara, Nur Fadila, Abdul Aziz Gunawan, dan Muhammad Gading A.

“Selamat bergabung dan bertugas di FK UNRI. Berikan yang terbaik dari diri Anda agar kita bisa melangkah bersama untuk memajukan FK UNRI,” tutup Dekan FK UNRI. Kegiatan ditutup dengan pemberian cendera mata dari FK UNRI kepada ASN purnabakti dan PPNPN yang dilepas pada hari ini. Pemberian cendera mata dari FK UNRI diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK UNRI, dr. Suri Dwi Lesmana, M.Biomed.

Masa pandemi Covid-19 tidak menghalangi civitas akademika FK UNRI untuk tetap menjaga dan menjalin silaturahmi. Pada hari ini, keluarga besar FK UNRI telah menjadi semakin besar. Semoga hal ini juga membuat FK UNRI menjadi lebih maju di masa yang akan datang.

Reporter : Bayu

Dokumentasi:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =