Categories Navigation Menu

FK Unri Laksanakan Musrenbang Secara Daring

Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK Unri) baru usai menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2021 pada hari selasa (9/2). Berbeda dari fakultas lainnya yang memilih pelaksanaan musrenbang di hotel dengan penerapan protokol kesehatan, FK Unri lebih memilih melaksanakan kegiatan musrenbang secara daring karena dinilai lebih efektif dan efisien ujar ketua panitia Misparman,S.Pd. Mengangkat tema “Optimalisasi Penggunaan Anggaran Dalam Rangka Mempertahankan dan Meningkatkan Capaian Institusi di Masa Pandemi”, kegiatan musrenbang berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FK Unri, Prof. Dr. dr. Dedi Afandi, DFM, SpFM(K). Dekan menyampaikan beberapa hal untuk menjadi perhatian bersama, seperti pentingnya instrumen monitoring evaluasi dalam penilaian kegiatan/program di FK Unri.

Kemudian kegiatan musrenbang dilanjutkan dengan sesi presentasi oleh unsur pimpinan, prodi dan unit yang ada di FK Unri, mulai dari wakil dekan BAK, wakil dekan BUK, wakil dekan BMKSA, prodi pendidikan kedokteran, prodi profesi dokter, PPDS Pulmonologi, PPDS Obgyn, PPDS anastesi, UPPM, UKM, assesment, MEU, TIK, UBK, SPM, dan unit etik. Setelah masing-masing unsur mempresentasikan capaian 2020, rencana kegiatan 2021, usulan kegiatan 2022, dan kendala-kendala yang dihadapi, kegiatan musrenbang dilanjutkan dengan sesi diskusi dan diakhiri dengan sesi penandatanganan kontrak kinerja antara Dekan FK UNRI dengan Ketua Bagian dan KPS di lingkungan FK UNRI. Sukses selalu untuk FK Unri!

Dokumentasi acara :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =