FK UNRI Gelar Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

FK UNRI Gelar Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

Pada hari Jumat (17/05/19), bertepatan dengan tanggal 12 Ramadhan 1440 H, segenap civitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK UNRI) menggelar acara buka bersama di lapangan Tali Merdeka, Kampus FK UNRI.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Dekan beserta jajarannya, dosen preklinis dan klinis, tenaga kependidikan, staff dan tenaga honorer, mahasiswa preklinik dan klinik, alumni, serta beberapa undangan. Dr. Alida, M.Biomed, SpKK, selaku ketua acara menjelaskan selain kegiatan buka bersama, kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama oleh ustad DR. Marabona Munthe, ME.Sy, pemberian donasi kepada adik-adik panti asuhan Amanah yang berjumlah 85 orang, dan hiburan dari Nasyid FOSMI FK UNRI.

Bersempena dengan Milad FK UNRI ke-18, acara buka bersama ini juga dipadu dengan kegiatan donasi sosial. Dr. Dewi Anggraini, SpMK, selaku koordinator menyebutkan bahwa pada tahun ini donasi yang diberikan kepada panti asuhan berupa paket alat mandi beserta handuk senilai total Rp 2.750.000, uang tunai sebesar Rp100.000/anak untuk total 85 orang anak, dan uang tunai sejumlah Rp 3.100.000,- untuk pengurus panti asuhan Amanah. Selain itu juga diberikan pembagian sembako karyawan berupa paket beras 5 kg, minyak 2 lt, gula 2 kg, dan waffer tango 1 kotak senilai total Rp 7.729.000 dan uang tunai sebesar Rp 200.000/orang untuk total 59 orang karyawan FK UNRI yang diberikan secara simbolis pada pagi harinya oleh Dekan FK UNRI, Dr.dr.Dedi Afandi, DFM, SpFM(K).

Terima kasih atas bantuan dari para donatur, semoga kegiatan ini bermanfaat dan memberikan banyak kebaikan.

Dokumentasi :