Fakultas Kedokteran Raih Penghargaan Kinerja Terbaik 2 di Lingkungan UNRI

Fakultas Kedokteran Raih Penghargaan Kinerja Terbaik 2 di Lingkungan UNRI

Universitas Riau melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Universitas Riau (Musrenbang) Penganggaran Tahun 2020 selama tiga hari, sejak tanggal 20-22 Februari 2019. Kegiatan yang bertemakan “Universitas Riau Menuju Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang Terbuka, Fleksibel dan Bermutu di tahun 2020″ digelar di Labersa Grand Hotel dan Convention Center, Provinsi Riau.

Rektor Unri Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, mengatakan pihaknya ingin menjaga komitmen bersama demi peningkatan reputasi Unri. Sehingga pada Musrenbang ini dilaksanakan penandatanganan kontrak kinerja pimpinan di lingkungan Unri, di antaranya dari unsur Wakil Rektor, pimpinan fakultas, unit, dan lembaga.

“Tahun 2018 lalu, kita sudah memiliki capaian-capaian yang luar biasa. Kita ingin di tahun-tahun berikutnya bisa meningkatkan capaian-capaian kita. Untuk meningkatkan capaian tersebut diperlukan komitmen pimpinan di dalam mewujudkan capaian tersebut. Karena itulah pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Universitas Riau Penganggaran Tahun 2020 ini, kita juga melakukan penandatangan kontrak kinerja masing-masing pimpinan satuan kerja di lingkungan Unri,” jelas Aras.

Lebih lanjut, Rektor Unri, menyampaikan peningkatan reputasi universitas dapat dicapai melalui beragam aspek yakni indeks kepuasan stakeholder, persentase lulusan, angka evaluasi edukasi, penerimaan mahasiswa baru, akreditasi prodi, jumlah eksposur positif fakultas, rasio dosen dan mahasiswa, jumlah publikasi penelitian, dosen tamu, dosen, jumlah dosen berpendidikan doktor, jumlah profesor, jumlah mahasiswa internasional, jumlah mahasiswa yang mengikuti mobilitas akademik, jumlah staf yang mengikuti mobilitas akademik, dan serapan anggaran.

Pada Musrenbang ini Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK UNRI) berhasil meraih penghargaan Kinerja Terbaik 2 dan Penganggaran klaster lebih dari 10 Miliyar.

Dokumentasi :

 

Sumber  : unri.ac.id