DELEGASI FK UNRI RAIH PRESTASI DI PARADE CINTA TANAH AIR TINGKAT NASIONAL 2019

DELEGASI FK UNRI RAIH PRESTASI DI PARADE CINTA TANAH AIR TINGKAT NASIONAL 2019

Kabar gembira datang dari Bali, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Riau (FK Unri) berhasil meraih kategori Best Presentation dan Top 10 Se-Indonesia pada Acara Parade Cinta Tanah Air (PCTA) Tingkat Pusat Tahun 2019, di Denpasar, Bali.

Kegiatan PCTA ini diselenggarakan rutin setiap tahunnya oleh Kementerian Pertahanan (kemhan) dalam upaya menanamkan nilai – nilai kesadaran Bela Negara kepada generasi muda. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah “Mewujudkan Semangat Generasi Muda yang Cinta Tanah Air dan Bela Negara Sebagai Dasar Penggerak Industri Kreatif”. Peserta acara ini berasal dari para Pelajar Tingkat SLTA Sederajat dan Mahasiswa Perguruan Tinggi dari 34 Provinsi yang diwakili oleh masing – masing Tim Pemerang Lomba PCTA Tingkat Provinsi Tahun 2019.

Setelah mengikuti acara PCTA pada 9-13 September silam, perwakilan mahasiswa FK Unri atas nama Muhammad Kurnia Caesar (angkatan 2017) dan Syahla Livia Redina (angkatan 2017) yang mempresentasikan Produk inovasi dok produk “FOPIRA : Ekstrak Daun Matoa sebagai Agen Multifungsi” berhasil meraih kategori Best Presentation dan Top 10 Se-Indonesia. Selamat untuk delegasi FK Unri.

Dokumentasi :